Tawuran Pelajar Kembali Terulang di Depok, Satu Pelajar Meninggal Dunia

DepokNews – Aksi tawuran antara pelajar di Kota Depok kini kembali terulang. Akibatnya seorang pelajar SMK yang berinisial MN (16) meninggal dunia setelah mengalami luka parah dibagian leher oleh kelompok pelajar lain di sekitar turunan Jalan Raya Sawangan, Parung Bingung, Pancoran Mas, Kota Depok, Kamis (30/1) malam.

Kapolres Metro Depok, Kombespol Azis Andriansyah mengatakan peristiwa tawuran tersebut diketahui sekitar pukul 19.00 WIB, anggota Piket Polsek Sawangan mendapat telepon dari koordinator satpam rumah sakit kalau ada korban tawuran.

“Korban dianterin sama kedua temannya dengan menggunakan motor. Korban diketahui pelajar SMK swasta yang ada di Depok dan warga Pancoran Mas,”katanya saat dikonfirmasi. Jumat (31/1/2020).

Korban MN tewas setelah terluka parah kena bacokan senjata tajam di bagian leher dan paha kaki kanan.

“Setelah kejadian korban sempat dibawa tolong kedua temannya menggunakan motor ke RS Permata Sawangan, namun nyawanya tidak sempat tertolong akibat luka parah sobek akibat bacokan senjata tajam di leher dan paha ,”ujarnya.

Lanjut Azis pihaknya telah memintai keterangan saksi yaitu teman-temen yang mengantarkan korban ke rumah sakit dan warga sekitar di TKP.

“Setelah kejadian langsung anggota Reskrim Polsek maupun Polres melakukan olah TKP langsung dipimpin sama saya, terdapat ceceran darah di TKP tidak jauh dari jembatan kali turunan Jalan Raya Sawangan Parung Bingung Rangkapan Jaya,”tuturnya.