Remaja yang diduga melakukan tawuran diamankan di Polresta Depok

DepokNews–Aris,16, dan Adam,17, warga Citayam terkena sabetan senjata tajam saat terjadi tawuran antar genk di Kampung Pitara, Kelurahan Pancoran Mas, Kecamatan Pancoran Mas pada Minggu (22/4) subuh.

Dua pemuda tersebut diserang oleh kelompok anak Pitara . Karena kalah jumlah kedua remaja yang masih duduk di bangku SMA ini terkena bacok di kepala dan pinggang.

Kedua korban diselamatkan oleh anggota Tim Jaguar saat melakuka  patroli di lokasi tersebut.

Tim Jaguar Polresta Depok berhasil menyelamatkan dua orang pelajar kena bacokan senjata tajam saat tawuran di daerah tersebut.

Katim Jaguar Polresta Depok Iptu Winam Agus anggotanya berhasil menyelamatkan kedua pemuda yang terkena sabetan senjata tajam.

“Anggota kita Jaguar pada saat ada di lokasi menolong korban dilarikan ke klinik terdekat penanganan pertama. Setelah itu sama anggota langsung diantarkan pulang ke rumah,”ujarnya.

Saat melakukan penyisiran di beberapa tempat Jaguar berhasil mengamankan belasan remaja seorang diantaranya cabe-cabean dan sejumlah senjata tajam.

Setelah kejadian anggota Jaguar langsung melakukan penyisiran sekitar lokasi kejadian, hasilnya di daerah Citayam, di Jalan Kartini, dan Pitara berhasil mengamankan 15 remaja satu diantaranya cabe-cabean.

“Kita juga menyita lima senjata tajam jenis kelewang dan clurit diduga akan digunakan buat tawuran,”katanya.

Operasi dilakukan hingga menjelang subuh. Belasan remaja yang diamankan langsung dibawa ke Polresta Depok untuk didata dan dibina.

Lantaran tidak ada kedapatan membawa senjata tajam saat ditangkap.

Masing-masing anak dipanggil orang tua untuk membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya.

Sementara itu dalam peristiwa ini Iptu Winam menghimbau kepada orang tua untuk tetap menjaga dan memantau pergaulan anak diluar rumah.