Tasyakuran Kecamatan Cipayung Atas Raihan Juara 1 Lomba Sinergitas Kinerja Kecamatan

Posted on 118 views

DepokNews — Kecamatan Cipayung menggelar tasyakuran atas diraihnya Juara 1 Lomba Kinerja Kecamatan Tingkat Kota Depok beberapa waktu lalu. Acara berlangsung di Kantor Kecamatan Cipayung, Rabu pagi (7/11/2017) dihadiri Walikota Depok, anggota DPRD Dapil Cipayung, Ketua TP PKK Kota Depok, Lurah se-Kecamatan Cipayung, Kapolsek, Danramil, Toga, Tomas, Ketua RT, RW, LPM se-Kecamatan Cipayung.

Dalam sambutannya, Camat Cipayung Asep Rahmat menyampaikan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat atas terselenggaranya tasyakuran. “Moment ini sebagai sarana dan motivasi untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi warga Kota Depok pada umumnya dan warga Cipayung khususnya,” kata Asep Rahmat. Lanjut Asep, seperti diketahui bersama, lomba sinergitas yang baru usai, telah memberikan kepercayaan bagi  seluruh komponen Kecamatan Cipayung yang terpilih menjadi juara tingkat Kota Depok. “Terima kasih atas kepercayaan ini. Raihan ini bukanlah tanpa proses, tapi ini atas kerja keras dan sinergitas seluruh pihak. Selanjutnya Kecamatan Cipayung akan maju ke tingkat provinsi. Doakan kami untuk memberikan yang terbaik dalam mewujudkan Depok yang Unggul, Nyaman dan relijius,” ujarnya.

Sementara itu, Walikota Depok Mohammad Idris dalam sambutannya kembali mengulas bahwa dalam Lomba Sinergitas Kinerja Kecamatan, sebanyak 80% komponen penilaian ada pada diri Camat, sementara 20% lainnya, termasuk didalamnya poin keterlibatan atau kesertaan masyarakat. “Saya beri bocoran sedikit, bahwa penilaian yang paling besar yang membuat Kecamatan Cipayung menjadi juara dalam Lomba Sinergitas Kinerja Kecamatan ialah keguyuban warga Cipayung dan juga kepiawaian Camat dalam menyampaikan ekspose,” terang Idris. Dirinya mengingatkan agar sinergitas yang telah terjalin diantara seluruh komponen dapat terus terjaga dengan baik.

Usai sambutan, Walikota Depok dengan didampingi anggota DPRD, Camat dan Ketua TP PKK Kota Depok menyerahkan duplikat piala Lomba Sinergitas Kinerja Kecamatan kepada UPT Pendidikan, UPT Kesehatan, UPT Damkar, UPT Kebersihan, KUA Kecamatan, Koramil, Polsek, perwakilan kelurahan dan PKK kecamatan