Tangkap Jambret, Polantas Dapat Penghargaan

Posted on 3 views

DepokNews — Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo memberikan penghargaan kepada anggota Polantas yang telah berhasil menangkap pelaku spesialis jambret.

Menurut Kompol Sutomo, penghargaan yang diberikan kepada anggota Gatur 2 Satlantas Polresta Depok Briptu Doni Harmanto pada saat sedang bertugas melakukan pengaturan lalulintas telah berhasil menangkap pelaku yang merampas hp milik seorang siswi kelas 2 SMA  dalam angkot.

“Keberanian anggota akan menangkap pelaku kejahatan perlu diapresiasi dan menjadi contoh baik bagi anggota lainnya,”ujarnya kepada wartawan usai melakukan apel pagi anggota di Lapangan Satlantas Polresta Depok di Jalan Margonda pada Kamis (6/4).

Dengan demikian Kompol Sutomo berharap bagi seluruh anggota polantas dalam setiap menjalankan tugas mengatasi kemacetan di jalan bisa lebih waspada dan cepat tanggap jika di depannya suatu kejadian dapat dibantu.

“Tugas polisi sebagai pelindung, mengayomi, dan pelayan masyarakat harus dapat menjadi polisi yang Profesional, Modern, dan Terpercaya bagi masyarakat,”tutupnya.

Sebelumnya anggota Gatur 2 Satlantas Polresta Depok, Briptu Doni Harmanto pada saat sedang melakukan pengaturan lalulintas depan mitra 10 Jalan Margonda, Kemirimuka Beji, Jumat (31/3) sekitar pukul 19:00, telah berhasil menangkap pelaku spesialis jambret Dodi,16, asal Tanggamus Lampung, merampas HP Asus milik siswi kelas 2 SMA, Putu Aulia warga Cimanggis.