DepokNews—Polres Metro Depok memberikan sumbangan masker pada sejumlah awak media yang tergabung dalam Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Depok.

Selain masker, polisi juga melakukan sterilisasi berupa penyemprotan cairan disenfektan di markas para jurnalis tersebut, pada Se

Kabag Humas Polres Metro Depok, Ajun Komisaris Polisi Firdaus mengungkapkan, pemberian masker ini bertujuan untuk mengurangi resiko penularan Covid-19.

“Seperti kita tahu, pekerjaan teman-teman media juga memiliki resiko yang cukup tinggi, karena berada di lapangan dan melakukan interaksi dengan banyak orang, sama seperti kami,” katanya saat ditemui di Balai Pokja Wartawan Depok, di Jalan Margonda.

Lebih lanjut Firdaus mengungkapkan, sejumlah masker ini sengaja disiapkan secara khusus oleh Kapolres Metro Depok, Komisaris Besar Polisi Azis Andriansyah.

“Semoga ini bisa sedikit membantu teman-teman dalam melaksanakan tugasnya dilapangan. Dan yang paling penting tetap jaga kesehatan, dan jaga jarak aman,” ucapnya

Sementara itu, Ketua Pokja Wartawan Depok, Rina Ratna Purnama mengaku sangat mengapresiasi kepedulian polri terhadap kinerja jurnalis.

“Terimkasih Pak Kapolres dan jajaran. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan,” katanya.

Lebih lanjut, wanita bertugas di Harian Sindo ini juga mengingatkan pada sejumlah petugas dan rekan-rekannya agar tetap mengikuti arahan pemerintah.

“Ingat keluarga menanti di rumahSaya selalu berdoa agar kita semua diberikan keselamatan dan dapat segera keluar dari musibah ini,” ucapnya.