Taman Lembah Gurame Jadi Tempat Ngabuburit Yang Ok Pada Ramadhan

Posted on 4 views
DepokNews — Masyarakat Depok memiliki spot ngabuburit yang sangat diandalkan dan wajib dikunjungi. Destinasi andalan daerah yang dipimpin oleh Mohammad Idris ini menyimpan sejuta keindahan dan kebersamaan yang sayang bila tidak ditangkap dalam foto selfie bersama keluarga dan rekan.
Lingkungan taman Lembah Gurame yang merupakan taman kota ini cocok sekali dijadikan tempat untuk menghabiskan waktu dan menunggu adzan magrib berkumandang. Di sana warga Depok dapat bermain bersama keluarga, melihat-lihat ikan, dan berjalan mengelilingi taman. Tak lupa, di setiap sisi taman akan menyegarkan pandangan mata Anda dengan adanya spot untuk foto dan wahana olahraga yang dapat menyehatkan tubuh meskipun sedang berpuasa.
Seperti yang dilakukan salah satu warga asal Tanah Baru ini, Soleh, dirinya memboyong istri dan kedua anaknya untuk ngabuburit ke Taman Lembah Gurame pada Sabtu (27/05). Dirinya mengaku, lokasi taman ini sangat strategis dan dapat dijangkau untuk masyarakat yang tinggal di wilayah tanah baru.
“Selain itu, anak-anak saya merasa senang dapat bermain di taman ini. Mereka menikmatinya, dan bagi saya taman ini juga menjadi salah satu tempat andalan untuk ngabuburit bersama keluarga,” ujar lelaki berkacamata tersebut.
Sementara itu, Taman Lembah Gurame ini bukan hanya dijadikan tempat ngabuburit bersama keluarga saja. Di tempat ini juga banyak kaum muda yang mengisi kegiatan ramadhan dengan hal yang positif dengan melatih kemampuan dan minatnya dalam berbagai bidang.
Kegiatan ramadhan ini merupakan hal yang baik dan harus dilestarikan dengan mengisinya melalui kegiatan-kegiatan positif. Tentunya dapat mengajarkan kepada anak-anak bahwa ramadhan itu indah dan penuh dengan kebersamaan.