DepokNews- Setelah talkshow bertemakan pendidikan dan kesehatan, kini DPD PKS Depok mengambil tema soal pembangunan untuk balon wali kota Depok.

Ketiga balon wali kota, yakni Hafid Nasir, Farida Rachmayanti, dan Imam Budi Hartono diberi waktu untuk memaparkan program mereka soal pembangunan di Kota Depok.

Penanggung jawab kegiatan talkshow yang juga anggota TPPD PKS Depok Yogo Pamungkas mengatakan, talkshow ini sudah yang kali kedua. Rencana akan dibuat tiga sampai empat kali, dengan mengangkat tema soal Depok Smart City.

“Tapi masih tentatif, karena masih banyak agenda lain dari balon,” kata Yogo saat talkshow pembangunan wali kota Depok dari PKS, di Pesona Square, Minggu (1/3/2020).

Yogo mengatakan, balon ini harus memiliki timses, erjalan sesuai strategi untuk membangun komunikasi dengan masyarakat. Karena akan ada penilaian dari seluruh kinerja balon.

Karena itu balon dipersilakan untuk melakuka sosialisasi, dengan tidak ada batasan wilayah.
“Pastinya tetap di wilayah Depok,” ujar Yogo.

Peserta talkshow pun dibedakan persegmen, untuk tema kesehatan diundang para pelaku kesehatan, tokoh, dan LSM. Begitu juga tema pembangunan, mengundang praktisi yang terkait infrastruktur.

“Undangan bukan kader, tapi dari pihak eksternal,” ucapnya.

Teknisnya sendiri, dari panelis memberikan gambaran makro tentang Depok secara sistemaktik. Kemudian para balon akan menanggapi bagaimana melakukan pembangunan seperti yang disampaikan panelis.

“Mereka memaparkan bagaimana pembangunan di Depok nanti selama mereka menjabat sampai lima tahun kedepan sebagai walikota,” tandasnya.(mia)