DepokNews–Taksi warna biru berlambung SAR 2377 pada Kamis (5/7) malam dinihari dirusak oleh pemotor saat melintas di Jalan Nusantara-Arif Rahman Hakim, Kecamatan Pancoran Mas.

Informasi yang dilapangan menyebutkan taksi biru yang dikemudikan oleh Ujang Jaelani saat itu taksi akan pulang ke polnya dengan melintas dari Jalan Arif Rahman Hakim.

Namun saat melintas di Jalan Nusantara tepatnya di depan kantor Kelurahan Depokjaya, Kecamatan Pancoran Mas tiba-tiba ada pemotor yang berboncengan dengan membawa benda yang diikat dengan tali.

Tali dan benda tersebut kemudian dilempar kebagian kaca belakang yang mengakibatkan kaca tersebut rusak dan kerusakan juga terjadi dibodi taksi tersebut.

Atas kejadian ini Ujang lalu ke Polsek Pancoran Mas.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni A Wowor membenarkan adanya dugaan perusakan taksi di Jalan Nusantara.

Berdasarkan keterangan Ujang Jaelani selaku sopir taksi mengatakan saat melintas di jalan flyover Jalan Arif Rahman Hakim, ada pemotor berboncengan naik motor bebek tanpa pelat.

Kemudian yang dibonceng memutar-mutar seperti tali yang ujungnya ada pemberatnya, seperti gir rante.

Dikarenakan panik, dan ketakutan sopir taksi lalu membelokan taksinya di Jalan Nusantara dan ternyata masih diikuti pelaku dan akhirnya benda tersebut diduga mengenai kaca taksi bagian belakang.

Sopir tidak membuat LP hanya minta surat keterangan untuk melapor ke pull taxi, mungkin untuk penggantiannya, akan tetapi pihaknya akan menyelidiki kasus tersebut.