DepokNews–Diduga tidak dapat mengendalikan mobil saat ingin memarkirkan mobil di depan Apartemen Jalan Raya Gandul, Kelurahan Gandul, Kecamatan Cinere satu mobil jenis SUV hajar pengendara ojek online (jol) hingga terkapar pada Sabtu (25/1) sore.

Salah satu seorang saksi mata Agung, yang sedang melintas di sekitar lokasi berdasarkan informasi pengendara mobil Honda CRV dikendarai oleh ibu-ibu seorang diri tidak dapat mengendarai mobil yang dikemudikannya sehingga masuk ke dalam got selokan tepat depan Salon Olvi.

Ada dugaan pengendara mobil salah injak pedal, seharusnya yang diinjak rem, dugaan pengemudi mobil jeep itu oleh seorang ibu-ibu berhijab malah injak gas saat sedang markir.

Pagar salon Olvi juga rusak hingga rubuh dihajar mobil mewah tersebut sampai akhirnya mobil terhenti sendiri nyangkut masuk ke dalam got kecil.

Sementara itu Kapolsek Limo Kompol Mohammad Iskandar mengatakan korban pengendara Ojol yaitu Agustiar,45, warga Cilandak Jakarta Selatan ini, mengalami luka serius di bagian kepala akibat ditabrak mobil pelaku saat tengah keadaan korban parkir.

Korban Agustiar luka berat dikepala langsung dilarikan ke RS Fatmawati untuk mendapat tindakan operasi di bagian kepala karena pecah.

Sampai saat ini kondisi korban pasca operasi sudah membaik.

Kompol Iskandar dalam peristiwa itu pengendara mobil berusia sekitar 55 tahunan ini bertanggung jawab setelaj menabrak pengemudi Ojek Online.

Tadi sudah ada perwakilan dari manajemen Ojol di rumah sakit didampingi petugas Laka Polresta Depok sudah ada kesepakatan penyelesaian secara kekeluargaan dan dari pelaku sudah mau menanggung semua biaya kerugian dan pengobatan korban