Caption foto: Idris menjelaskan cara mencoblos di Perumahan Laguna Cilangkap

DepokNews — Calon Walikota Depok Nomor Urut 2 DR. KH. Mohammad Idris tanpa kenal lelah melakukan rangkaian kegiatan kampanye di beberapa tempat di Kecamatan Tapos hari ini Sabtu (3 /10/2020). Sembari berkampanye mensosialisasikan diri kepada warga Depok, Mohammad Idris juga mensosialisasikan pentingnya mematuhi protokol kesehatan. Di tengah kampanyenya Calon Walikota yang saat ini cuti, tetap menyelipkan sosialisasi 3 M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Caption foto: Dialog interaktif Mohammad Idris dengan warga Perumahan Laguna Cilangkap

Dimulai dari Perumahan Laguna Cilangkap Mohammad Idris didampingi Anggota Dewan Partai Koalisi PKS, Ade Firmansyah, Partai Demokrat M. Taufik, Ketua DPC PKS Tapos Yosnardi Sirkas, Ketua Rumah Relawan Idris (RRI) Imam Qudori, dan Ketua Relawan Sahabat Idris (Sahid) Alif bertemu dengan tokoh masyarakat dan warga perumahan tersebut.

Pertemuan berlangsung hangat dan khidmat. Mohammad Idris menyampaikan janji kampanyenya seperti janji dana 5 milyar per kelurahan dan pembangunan pusat olahraga. Idris juga mengingatkan puluhan warga yang hadir untuk mematuhi protokol kesehatan. Seruan tersebut mendapatkan apresiasi dari warga yang hadir. Ini terlihat warga yang mengikuti kegiatan mengenakan masker.

“Setiap ada pertemuan warga, saya selalu sampaikan semua yang hadir harus mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan dan mengenakan masker. Satu lagi, duduknya tidak berdesakan, jaga jarak. Ini adalah himbauan dari pemerintah dan harus kita laksanakan untuk menanggulangi covid-19,” jelas Mohammad Idris.

Dari Cilangkap, Mohammad Idris beserta tim pemenangan yang berasal dari Partai Koalisi PKS dan Rumah Relawan Idris (RRI)bergerak menuju Jatijajar.
Di sini Mohammad Idris menyapa warga yang sudah menunggu kehadiran dirinya. Di sela penyampaian visi misi janji kampanyenya Mohammad Idris berpesan supaya warga mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah.

Selesai berkampanye di Jatijajar, Mohammad Idris lalu melanjutkan perjalanan ke Sukatani. Bertemu dengan Relawan Smile dan Partai Koalisi PPP. Di sini Idris mengungkapkan komitmennya untuk menciptakan 1000 perempuan pengusaha. Lagi-lagi Mohammad Idris mengingatkan pentingnya warga menjalankan protokol kesehatan.

” Kesehatan adalah nomor satu. Pilkada Nomor 2. Kita prioritaskan Pilkada yang Sehat.” ujar Idris, disambut antusias warga yang hadir dengan mengancungkan 2 jari sebagai bentuk dukungan.

Kampanye Mohammad Idris berlanjut hingga menjelang siang ke RW.024 Sukatani dan berakhir di Tapos.

Mengenai ajakan paslon nomor urut 2 di tiap kampanyenya untuk mematuhi protokol kesehatan sebagai usaha membantu program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid19 , koordinator-koordinator tim pemenangan di tempat yang disambangi Mohammad Idris-Imam Budi Hartono telah menyiapkan perangkat untuk cuci tangan, dan menyediakan masker bagi warga yang tidak membawa masker. Selain itu, tempat duduk juga diatur sedimikian rupa sesuai kapasitas ruangan dan jumlah peserta.

(shl_depok)