Depoknews — Nasib nahas dialami oleh seorang pengendara motor ojek online. Pasalnya spengemudi ojek daring tersebut tewas ditempat setelah ditabrak oleh mobil Avanza di depan Perum Telaga Golf Jalan Raya Sawangan. Selasa (14/1/2020).

Berdasarkan informasi yang dihimpun peristiwa kecelakaan tersebut bermula saat pengendara mobil Avanza silver B 1401 WON dikendarai Joni (40) tidak bisa mengendarai laju kendaraan, dan menabrak motor Yamaha Mio GT dikendarai oleh Andi Suninanto.

Tak sampai disitu mobil tersebut langsung oleng ke kanan dan kembaliu menabrak dua motor yang sedang laju kencang.

“Pengemudi mobil Joni menabrak motor didepannya setelah itu oleng dari arah berlawanan datang dua motor yaitu Honda Vario dan Lexi ditabrak lalu mobil berhenti menabrak tiang listrik pinggir jalan,” ujar Kanit Lantas Polres Metro Iptu Joko melalui pesan tertulis. Selasa (14/1/2020).

Akibat kecelakaan tersebut pengemudi Honda Vario B 6228 ZMB, Dedi Prabudi tewas di tempat sementara, pengendara motor lainnya, Evi Coryati dan Andi mengalami luka serta pengendara Yamaha Lexi B 6914 ZOO, Sapta Firdiansyah juga mengalami luka.

“Rata-rata korban dibawa ke RS Fatmawati perawatan itensif akibat luka parah dibagian kepala,”ungkapnya.

lanjut Iptu Joko bangkai unit kendaraan yang rusak di bawah ke kantor Unit Laka di Jalan Merdeka Sukmajaya Kota Depok.

“Pengemudi mobil sudah kita amankan dan mengalami syok. Sementara itu korban yang tewas sekarang jenasah masih ada di RS Fatmawati menunggu diambil pihak keluarga,”tutupnya.