DepokNews– Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raden Sanim, RT.4/11, Tanah Baru, Beji, Kota Depok. Korban yang bernama M Fadil dengan mengendarai sepeda motor Honda PCX putih B 4826 TYG meninggal di tempat setelah menabrak pembatas jalan karena tidak bisa mengendalikan motor akibat mengantuk.

Salah satu saksi, Komar menuturkan saat kejadian ia tidak melihat pasti. Namun pada saat dirinya berada di pos jaga ia mendengar suara hantaman yang keras di depan komplek.

” Kejadian sekitar pukul 05.00 setelah dilihat ternyata motor menabrak pembatas jalan dan pengendara tergeletak tak jauh dari motor. Ketika dicekal ternyata sudah meninggal,”ujar Komar yang berprofesi satpam tersebut. Jumat (12/6/2020).

Setelah kejadian tersebut warga menghubungi anggota kepolisian terdekat dan tidak lama kejadian, pihak keluarga langsung membawa jenasah ke rumah duka di Jalan Antariksan, Beji, sekitar pukul 06.30 WIB.

“Selain jenasah korban motor Honda PCX putih B 4826 TYG rusak parah bagian depan dan stang bengkok diangkut pihak keluarga menggunakan mobil box juga,”pungkasnya.

Sementara itu, Kanit Laka Polrestro Depok AKP Rasman mengatakan kecelakaan yang dialami korban merupakan kecelakaan tunggal.

“Dari pihak keluarga tidak menginginkan ada laporan polisi. Sekarang petugas sedang melalukan pengecekan identifikasi di tkp,”katanya. Jumat (12/6/2020).

Berdasarkan keterangan dari keluarga, korban bernama M. Fadil (18). Sebelum kecelakaan korban hendak perjalanan pulang ke.

“Korban meninggal dunia dengan luka di kepala dan dalam posisi terlentang,”ungkapnya.