Syukuri Kemenangan, PKS Sawangan Depok Bagikan 1.000 Takjil

DepokNews- – Menyambut bulan suci Ramadan PKS Sawangan membagikan 1.000 paket kudapan berbuka puasa (takjil) kepada sejumlah pengendara yang melintas di Jalan Muchtar Raya Sawangan. Aksi ini juga sebagai bentuk syukur atas kemenangan yang diraih Partai yang dipimpin Sohibul Iman ini.

“Kegitan ini sebagai bentuk syukur dan khidmat kami untuk terus melayani masyarakat,” kata Ketua DPC PKS Sawangan, Mustofa Said, di lokasi acara, Ahad (12/5/2019).

Turut hadir dalam kegiatan sosial ini, calon anggota legislatif asal PKS, H Daud Maulana dan sejumlah tokoh, kader dan simpatisan PKS Sawangan.

Mustofa menambahkan, paket 1.000 takjil yang dibagikan ke masyarakat dipusatkan di dua titik berbeda. Pertama, pembagian paket dilakukan di Tugu Klinik Sawangan dan kedua di pertigaan Jalan Pengasinan, Sawangan. Dalam acara tersebut juga turut melibatkan sejumlah emak-emak yang semangat membagikan paket takjil.

Selain membagikan takjil PKS juga melakukan kegiatan flashmob berupa membentangkan spanduk ucapan terimakasih kepada masyarakat Sawangan yang sudah memenangkan Prabowo-Sandi dan PKS.

Seperti diketahui, dalam pemilihan legislatif pada 17 April silam, PKS mendapatkan dua kursi di dapil Cipayung, Sawangan dan Bojongsari. Hal tersebut meningkat dibandingkan tahun 2014 yang hanya mendapatkan satu kursi.