DepokNews–Sekretaris Bawaslu Kota Depok, Syamsu salah satu dari dua pejabat Bawslu yang positif covid-19 kini kondisi kesehatannya semakin membaik.

“Alhamdulillah saya semakin sehat dengan menkonsumsi buah, Suplemen, berjemur & senam. Saat ini saya tidak ada demam, tidak ada batuk, tidak ada sesak nafas, tidak ada diare, nafsu makan lancar, selalu berpikir positif & ceria,” kata Symasu kepada depoknews.id, Selasa (18/8/2020).

Syamsu juga berpesan kepada masyarakat agar tidak menanggap remeh covid-19, namun juga tidak perlu kawatir yang berlebihan. Yang terpenting menjaga stamina tubuh dengan rajin berolah raga, mengkonsumsi nutrisi yang cukup dan selalu menjaga protokol kesehatan.

“Memang tidak perlu takut berlebihan. Tapi tetap harus waspada. Harus ditumbuhkan kesadaran untuk saling menjaga, bagaimana agar kita tidak menularkan ke orang lain. Karena kita juga tdk tahu kita OTG atau bukan. Saling menjaganya dengan tetap menjalankan 3M : memakai masker, menjaga jara dan rajin mencuci tangan,” pungkas Syamsu.