Ahmad Syaikhu saat press conference (Foto: Mia Nala Dini-DepokNews)

Syaikhu : PKS Harus Buat Hatrick di Pilgub Jabar Seperti Depok

Posted on 20 views
DepokNews- Datang ke Kota Depok, Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Ahmad Syaikhu puji kader dan simpatisan PKS Depok. Pasalnya, Depok bisa membuat hatrick tiga kali berturut-turut PKS menang di Pilkada. Hal ini bisa menjadi contoh PKS di kabupaten/kota lainnya.
“Cuma di Depok PKS biza hatrick. Nur Mahmudi Ismail dua periode, lalu sekarang Mohammad Idris, luar biasa kader dan simpatisan,” puji Syaikhu.
Semangat ini yang senantiasa dirinya gelorakan di Jabar nanti. Sudah dua periode Ahmad Heryawan, 2018 PKS juga harus menang.
“PKS harus hatrick di Jabar sama seperti Kota Depok,” ujar Wakil Walikota Bekasi ini.
Syaikhu mengakui jika suara di Kota Depok paling besar, dan ini dapat dijadikan motivasi daerah lain.
“Pilgub Jabar harus jadi barometer dalam pemilu nanti. PKS Jabar tidak mampu mengusung sendiri, harus 12 kursi agar kita tidak ditarik ulur. Agar PKS bisa mencalonkan sendiri,” bebernya.
Syaikhu melanjutkan, Pilgub Jabar menjadi perhatian besar karena sebagian besar warga Indonesia adalah warga Jabar. Jika dapat memenangi Pilgub Jabar maka lebih besar memenangi pilpres nanti.
“20 persen kemenangan di Jabar sangat menentukan kemengan di Nasional. Lihat saja Presiden Jokowi agendanya paling banyak ke daerah Jawa Barat seperti Garut, Sukabumi disinggahinya,” tutur Syaikhu.
Karena itu Syaikhu meminta kader dan simpatisan PKS Kota Depok untuk bersama memenangkan Pilgub Jabar 2018.
“Mesin partai segera digerakkan menuju kemenangan di Pilgub Jabar,” tandasnya.(mia)