Kemeriahan Anniversary Margo City (Istimewa)

Sweet Sensation Anniversary Margo City ke-12

Posted on 859 views
DepokNews- Rayakan anniversary, MargoCity adakan tema MARGOCITY 12th Anniversary Sweet Sensation. Pada perayaan kali ini hadir dengan cita rasa chocolate, ice cream dan candy festival. Pada tahun ini MARGOCITY menghadirkan berbagai rasa manis pada booth seperti Gelato The Margo Hotel, North Pole, Locarasa, Let’s Go Gelato, dan masih banyak lagi yang dapat dinikmati mulai 19 Maret hingga 1 April 2018.
“Tidak hanya kudapan manis, para pengunjung juga dapat menikmati Food Festival yang menyediakan beragam kuliner khas Indonesia yang lezat sebagai salah satu rangkaian kegiatan Anniversary, diantaranya Nasi Pedes Bali, Cwimie Malang, Nasi Ulam Haji Yoyo, Tahu Pletok dan beragam pilihan lainnya,” jelas Marcomm and Event Manager Margocity Mall, Rani Fitriawati Tjaja, Kamis (29/3/2018).

Rani menjelaskan, Chocolate Fountain setinggi 1,2 meter ikut meramaikan MARGOCITY 12th Anniversary dan akan memberikan 12 ribu Chocolate Fountain Sticks beserta dengan 12 pilihan topping secara gratis selama acara berlangsung bagi para pengunjung yang telah berbelanja senilai minimal Rp120 ribu di seluruh tenant MARGOCITY. Khusus pemilik kartu Margocitizen akan  mendapatkan tambahan 2 Chocolate Fountain Sticks.

“Setiap harinya juga akan diadakan surprise quiz bagi 12 lucky customer yang akan dipilih oleh MC acara dan akan menerima hadiah menarik yang pastinya akan menambah keseruan acara sambil menemani pengungjung menikmati kuliner yang tersedia,” ungkapnya.

Spesial untuk member Margocitizen akan mendapatkan privilege khusus yaitu special merchandise MARGOCITY 12th Anniversary Sweet Sensation berupa bantal berbentuk candy dengan berbagai warna yang bisa didapatkan dengan cara melakukan transaksi belanja senilai minimal Rp1,2 juta di seluruh tenant MARGOCITY (maksimal dalam 3 struk belanja) kemudian  redeem 1.200 points Margocitizen.

“Periode ini dimulai dari 21 Maret sampai dengan 1 April 2018 dan bisa didapatkan di  Redemption Counter Margocitizen yang terletak di Lower Ground dan Ground Floor MARGOCITY,” tandasnya.(mia)