DepokNews– Perkumpulan Bisnis Global Entrepreuner Profesional (GENPRO) Depok Chapter atau disingkat GDC menggelar kegiatan Pra-Raker (Rencana Kerja). Kegiatan tersebut berlangsung di Graha Genpro Depok yang beralamat di Grand Depok City (GDC), Jalan Boulevard Jl. Ruko Anggrek 1 No.15, Tirtajaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat, Sabtu (10/4/2021).

Presiden Chapter (PreChap) Genpro Depok, Ustadz Setiyo Sudiyono

Presiden Chapter (PreChap) Genpro Depok, Ustadz Setiyo Sudiyono senang disapa Mas Setiyo menjelaskan, acara Pra-raker tersebut dilaksanakan di akhir Syaban ini sebagai pendahuluan Raker, yang rencananya akan di gelar pasca Idul Fitri 1442 H sekitar M2-M4 nya.

“Kegiatan Pra-raker ini sebagai pendahuluan sebelum kita menggelar Raker yang lebih efektif dan lebih fokus. Dalam kegiataan ini semua Divis, ada 8 Divisi dan 2 BPH Inti mempresentasikan rencana kerja (program) masing-masing, menyusun rencana anggaran belanja (rab) dan strategi besar agar rencana kerja bisa direalisasikan dan bisa mencapai target yang diharapkan bahkan bisa dilampaui,” kata Ustadz Setiyo.

Dalam sambutannya,  Ustadz Setiyo  juga memberikan motivasi dan pembekalan kepada para peserta pengurus, agar para member Genpro terus berupaya untuk meningkatkan kapasitasnya, kompetensinya dan kualitasnya sebagai seorang Pebisnis, sehingga usahanya bisa berkembang, bisa membuka peluang kerja, multiplier effect yang positif, bisa ikut berkontribusi dalam melayani dan mensejahterakan masyarakat Kota Depok.

“Anggota Genpro baik para Pengurus, para member dan partner pengusaha Genpro sesuai namanya, harus punya jiwa Entrepreneur yaitu 3PRO, proaktif, produktif dan profesional. Pengusaha adalah manusia kreatif, berani mengambil resiko, berani bertindak cepat juga tepat dan harus meningkatkan kapasitas diri dan usahanya,” tegas Mas Tio bersemangat.

Ditambahkan  Mas Tio, kunci disiplin salah satu hal yang menentukan kemajuan sebuah perusahaan. Berawal dari Perencanaan yang rapi, maka Fokus lah akan prioritas target tangan akan dicapai, akhirnya Achieve terbaik dari usahanya tersebut. Pengusaha harus berlipat-lipat level kesabarannya, naik level supaya kuat dan maju, naik kelas dalam menjalankan usahanya.

“Jika punya janji atau kesepakatan – kesepakatan dengan siapapun harus tunjukkan komitmen dan trust, yakin agar usaha kita berkembang dan berupaya mendapatkan keberkahan Allah SWT,” jelas Preschap  Mas Tio.

Acara pra-raker ini sendiri berjalan lancar dan tertib, setiap divisi ada 8 divisi, memaparkan rencana kerjanya dan peserta lainnya diberikan kesempatan tanya jawab, kritik saran konstruktif untuk menanggapi rencana kerja tersebut. Mohon Doa dukungannya tuk kesuksesan Raker GDC 2021 nanti.

“Alhamdulillah acara pra raker dari awal sampai akhir berlangsung lancer sesuai yang kami rencanakan,” kata Ketua Panitia Idris Sukses.