Pradi Supriatna bersama Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani (Foto: Gerindra Depok)

DepokNews- Nama dalam surat rekomendasi Partai Gerindra semakin jelas. Ketua DPC Gerindra Depok, Pradi Supriatna kian kuat menjadi calon dari partai berlambang Burung Garuda tersebut.

Dalam dua kali Pileg, Pradi konsisten membawa Gerindra menjadi partai dengan peraih suara terbanyak kedua. Di sisi lain, pada hajatan Pilkada 2015 lalu, Pradi menenangi konstestasi bersama Mohammad Idris.

Sekretaris DPC Parta Gerindra, H Hamzah mengisyaratkan jika Pradi menjadi satu-satunya calon yang diusung partainya. Kemarin, sosok yang dekat dengan para tokoh ulama dan insan olahraga itu bersua elite Gerindra.

“Kemarin sore (17/3) Pak Pradi bertemu dengan Sekjen Partai Gerindra (Ahmad Muzani). Sudah empat kali (Pradi) dipanggil ke DPP terkait kesiapannya di Pilkada Depok 2020,” kata Hamzah, Rabu (18/3/2020).

“Apalagi beliau (Pradi-red) sudah berniat untuk mencalonkan diri sebagai Wali Kota Depok di Pilkada 2020,” lanjutnya.

Hamzah pun menyebut pertemuan antara Pradi dengan Ahmad Muzani sendiri sudah berlangsung beberapa kali. Dia mengamini perihal tanda-tanda pemberian rekomendasi pencalonan untuk Pradi pada Pilkada Depok September mendatang.

“Pak Pradi sudah kesekian kalinya dipanggil Pak Sekjen (Ahmad Muzani-red). Sudah lebih dari empat kali Pak Pradi menghadap beliau (Ahmad Muzani),” ujar Hamzah.

Ia pun mengatakan peluang Pradi Supriatna diusung Gerindra sudah makin kuat. Dia berharap surat rekomendasi dalam waktu dekat akan segera dikeluarkan oleh DPP Gerindra untuk Pradi Supriatna.

“Sudah 90 persen dan tinggal menunggu SK dari DPP Gerindra,” tandasnya.(mia)