Suporter Digiring ke Polsek, Karena ini

Posted on 4 views

DepokNews–Anggota Polsek Cimanggis pada Minggu (1/10) dinihari mengamankan sekitar empat simpatisan suporter dari salah satu kesebelasan Jakarta di depan Perum Emeralda, Kelurahan Tapos, Kecamatan Tapos karena kedapatan membawa senjata tajam berupa golok.

Kapolsek Cimanggis Kompol Sunarto mengatakan operasi cipta kondisi berupa patroli gabungan skala sedang  di lokasi rawan berhasil menangkap seorang pengendara motor Suzuki Smash F 3350 HO, berbocengan empat orang.

Keempat pemuda yang diamankan tersebut yaitu KS 25, EF, 24, AS, 21, dan WG,34, diketahui simpatisan Jack Mania wilayah Cibinong.

Hasil penggeledahan anggota jaguar  didapatkan dua bilah golok dari para pemuda yang merupakan suporter kesebelasan di Jakarta.

Rencana keempat pemuda simpatisan suporter ini akan bergabung dengan simpatisan suporter lainnya  asal Bekasi.

Peristiwa ini berawal ketika ada rencana simpatisan bekasi menantang warga tapos dan langsung kita tindak lanjuti melakukan patroli hasilnya didapatkan empat pemuda tersebut.

Sunarto menambahkan meski sudah kedapatan dua golok dari hasil penggeledahan petugas.

Namun para pelaku masih ada yang mengelak bahwa golok yang dibawanya bukan miliknya.

“Pelaku masih mengelak kepemilikan golok yang dibawannya saat diperiksa anggota kita, Kendati demikian para pelaku terancam dengan UU Darurat membawa senjata tajam dengan ancaman pidana 10 tahun,”katanya.

Sepeda motor pelaku bersama dua golok disita petugas sebagai alat bukti. Kini keempat pelaku sudah mendelam dalam sel Polsek.