Supir Stasiun TV Swasta Tewas di Dalam Mobil

Posted on 8 views

DepokNews- Naas betul nasib yang dialami pria ini. Pria yang diketahui bernama Iman Kartadi tewas di dalam mobil yang ditumpanginya pada Minggu dini hari (26/3/2017). Iman merupakan sopir salah satu stasiun TV swasta.

Seorang saksi mata, Fahmi mengatakan sebelum ditemukan tewas, Iman terlihat kejang-kejang dan muntah-muntah. Mobilnya di parkir di pusat perbelanjaan D’Mall. Korban awalnya normal saat melakukan transaksi di pintu loket keluar parkiran. Lalu setelah itu mobil Avanza putih yang dikendarainya langsung nyelonong ke jalan raya.

“Terus kami dorong masuk lagi ke dalam, pas dilihat sopirnya kejang terus sempet muntah dan akhirnya nggak bernafas,” papar petugas keamanan D’Mall tersebut.

Usai melihat kejadian, petugas keamanan langsung menghubungi polisi. Tim Identifikasi dari Polresta Depok datang dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Di dalam mobil, polisi menemukan sejumlah obat yang diduga berhubungan dengan riwayat kesehatan korban. Dalam identitas korban bernama Iman Kartadi yang beralamat di Jatijajar,Cimanggis, Kota Depok.

“Orang kantornya sudah dihubungi dan datang membawa korban ke rumah sakit,” kata Fahmi.

Peristiwa tersebut cukup membuat kaget orang disekitar. Namun berhubung sudah larut malam, tidak membuat arus lalu lintas menjadi padat.(mia)