DepokNews–Alhamdulillah proses suksesi Kepemimpinan DKM masjid Miftaahul Jannah RW 19 Perumnas Depok2 Tengah kelurahan Mekarjaya diresmikan oleh Ketua RW 19 Mekarjaya bapak Ir. H. Zuchal Munsief dengan menghasilkan kepengurusan baru Yang didominasi generasi Muda. Kepengurusan masa sebelumnya dipimpin oleh bapak H. Badrodin yang sudah menjabat sejak 1427 H, dalam pidato pembacaan laporan Pertanggung jawaban Pengurus, beliau berpesan agar pengurus DKM Baru bisa menjalankan amanah sebagai takmir masjid dengan baik.

Susunan kepengurusan DKM masjid Miftaahul Jannah masa khidmat Muharram 1442H sd Dzulhijah 1445H Yang diumumkan oleh bapak H. Faisal B Tanjung menghasilkan ketua DKM baru yaitu Bapak Parno, SKom. MMSI yang akrab disapa bapak Nano. Dalam Sambutannya ketua DKM baru mengajak Jamaah masjid untuk bahu membahu dalam memakmurkan Masjid yang sudah susah payah dibangun oleh para sesepuh yang berapa diantaranya sudah wafat, agar jerih payah mereka membangun masjid atas dukungan Dana dari para dermawan dibalas pahala oleh Allah SWT.


Pada kesempatan yang sama ketua DKM baru juga mengumumkan susunan Pengurus DKM dengan tugas-tugasnya, berapa nama yang disebutkan yaitu bapak H. Masrur Nawawi sebagai Wakil Ketua, bapak Vangky Suhendra sebagai Sekertaris, bapak H. Sudjana, S.Psi. sebagai Bendahara serta berapa nama koordinator Bidang diantaranya bapak AS Djiwandana, bapak Tulus Edi Pramono, bapak Syahrizal, bapak Engkus Kuswara, bapak Ari Wibowo, Ibu Hj. Bety Nurbaeti dan Saudara M Naufal.

“Kami mohon doa, arahan dan dukungannya, semoga kepengurusan DKM yang baru ini bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya,” kata Bapak Parno, Ahad (20/9/2020)