Foto (istimewa)

DepokNews–Calon Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono tampil meyakinkan dan penuh percaya diri pada debat terbuka di Kompas TV, Senin (30/11/2020). Meski pada debat tersebut Imam Budi Hartono tampil seorang diri berhadapan dengan dua kanddat yaitu, Calon Wali Kota Depok Pradi Supriatna dan Calon Wakil Wali Kota Afifah Alia.

Pasca debat Imam Budi Hartono mendapat banyak apresiasi dari berbagai lapisan masyarakat karena mampu tampil meyakinkan dan mampu menjawab berbagai pertanyaan yang disampaikan panelis maupun pertanyaan yang diajukan paslon nomor urut pasangan dua. Atas kesuksesan dalam debat tersebut Imam Budi Hartono merasa bersukur kepada Allah SWT.

“Alhamdulillah atas pertolonga Allah SWT, saya bisa menjawab semua pertanyaan panelis dan juga pertanyaan lawan debat. Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga Depok yang saya cintai dan hormati, yang telah memberikan doa dan dukungan,” kata Imam Budi Hartono.

Imam Budi Hartono mengajak seluruh warga Kota Depok yang mempunyai hak pilih pada tanggal 9 Desember 2020 untuk memberikan suaranya dengan memilih pasangan calon nomor urut dua, KH Mohamaad Idris dan Ir. Imam Budi Hartono.

“Mari kita menangkan pasangan nomor urut dua, coblos sarung merahnya. Jangan lupa saat ke TPS sesuai waktu yang di tentukan dan tetap harus menjaga protokol kesehatan,” pesan Imam Budi Hartono.