DepokNews — Ketua Tim Pemenangan Pilkada Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok Muttaqin, optimis duet Kandidat pasangan Cagub-Cawagub Jawa Barat 2018 , Sudrajat dan Ahmad Syaikhu yang diusung Partai Gerindra, PKS dan PAN itu bisa menang.

Pasangan Sudrajat-Syaikhu dengan sebutan ASYIK memenuhi keterwakilan pemilih Jawa barat. “Sudrajat mewakili masyarakat sunda parahiyangan , orangnya sangat Nyunda. Dan Syaikhu yang tinggal di bekasi berasal dari Cirebon, mewakili masyarakat Pantura”. Ujarnya kepada wartawan , (17/01).

Menurut Muttaqin, keduanya Nyantri dan Berpendidikan, sangat cocok dengan kultur Jawa Barat . Sudrajat mantan militer dengan karir yang cemerlang. tegas namun santun. Dan Ahmad Syaikhu mantan Auditor dan mantan agggota Legislatif, Wakil Walikota serta pimpinan partai. Sebuah pengalaman yang lengkap untuk memimpin Jabar.

“Saya yakin keduanya mampu melanjutkan kepemimpinan Aher yang penuh dengan prestasi. Jabar akan lebih maju lagi dari saat ini. Keduanya memang Asyik”. Ujarnya lebih lanjut.