Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Hardiono

DepokNews Hardiono selaku Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok nampaknya tak ingin lagi main kucing – kucingan dalam menghadapi pilkada Depok. Bahkan mantan Kepala Bappeda ini menyatakan siap untuk maju sebagai Wali Kota Depok.

Dijelaskan Hardiono meskipun saat ini dirinya belum memiliki partai yang mengusung. Namun dukungan masyarakat kepada dirinya terus mengalir.

“Dalam pesta demokrasi kita siapa pun boleh saja maju  yang terpenting ada dorongan serta dukungan seluruh lapisan masyarakat untuk maju mencalonkan diri, “ujarnya.

Hardiono mengklaim majunya dirinya menjadi bakal calon (Balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok dalam Pilkada tahun 2020 tidak begitu saja muncul. Namun sudah melalui proses serta  mendapatkan masukan dari masyarakat banyak saat menjalankan tugas sebagai pejabat Sekda Depok di 11 kecamatan selama ini.

“Saya mau maju karena adanya dorongan dan permintaan masyarakat Depok yang ingin adanya perubahan di Kota Depok,” jelasnya 

Denga motto ‘Hardiono Melayani’ dirinya siap untuk menantang pasangan incumben Wali Kota Mohammad Idris maupun Wakil Wali Kota Pradi Supriatna serta calon dari partai politik lainnya.