Wakil Wali Kota Depok memberikan sambutan dalam kegiatan Launching Wirausaha Muda STEI SEBI, secara virtual, Sabtu (11/09/21). (Foto: Diskominfo)

DepokNews – Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono mendukung dan mengapresiasi peluncuran program Wirausaha Muda Jawara Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (STEI) SEBI. Dirinya menilai, langkah ini perlu dilakukan untuk menggali potensi jiwa wirausaha.

“Saya mendukung penuh kegiatan program wirausaha muda ini. Terlebih STEI SEBI merupakan universitas ekonomi dengan pembelajaran standar syariat Islam. Dengan begitu, diharapkan berwiraswasta tidak hanya untuk dunia, tetapi juga akhirat,” ujar  Imam Budi Hartono, saat memberikan sambutan secara virtual dalam kegiatan Launching Wirausaha Muda STEI SEBI, Sabtu (11/09/21).

Dikatakannya, STEI SEBI menerapkan empat prinsip Rasulullah dalam berdagang yaitu shidiq, amanah, tabligh dan fathanah. Dia berharap, ilmu ini juga diturunkan kepada seluruh mahasiswa dan calon wirausaha baru.

“Prinsip Rasullulah inilah yang diharapkan bisa menyelamatkan kita di akhirat,” terangnya.

Dirinya juga berpesan, agar pengusaha muda bisa memanfaatkan media sosial sebagai sarana pemasaran. Pasalnya, media sosial bisa menjangkau konsumen secara nasional, bahkan internasional.

“Ini jamannya generasi 4.0, di mana semua dapat dilakukan secara digital dan tentunya mempermudah.  Sasaran konsumen tidak hanya wilayah RT RW tapi sudah menjangkau se Indonesia bahkan internasional. Semangat terus untuk wirausaha muda,” tutupnya. 

Sumber : depok.go.id