Depok Islamic Ekonomics Forum melaksanakan Seminar Ekonomi Syariah VI 2020 yang berlokasi di kecamatan Bojongsari sawangan- Depok. Acara ini bertemakan  “Optimalisasi Ekonomi Syariah di Era Milenial” Kegiatan tersebut berlangsung pada 16 February 2020.

Sebagai pembicara seminar, Direktur Eksekutif SEBI Social Fund, bapak Aries Hermawan, SEI, ME, menyampaikan bahwa “Berbicara Ekonomi syariah bergerak tidak hanya lembaga keuangan syariah, tetapi bisa juga dalam bidang kuliner, fasion, wisata, teknologi dan dalam aktivitas kita sehari hari. jadi kita bisa mengembangkan ekonomi syariah di bidang apapun khusus nya bagi para kaum Milenial saat ini”.

Selain Para Peserta Di Bekali Ilmu – Ilmu Tentang Ekonomi Syar’iah Acara Ini Juga Memberikan Hiburan berupa stand up comedy yang di bawakan Oleh Ka Rahman Choliel sehingga membuat para peserta Gembira , Tertawa dan Refreshing Kembali .

Selain Itu Juga Para Peserta Di Bekali Motivasi – Motivasi Yang Luar Biasa Dengan Tema “5 Trik Sukses Bagi Para Milenial” yang di bawakan oleh Ka Oki (Mr. Pret) , Di Bagian Motivasi Ini Peserta Di Bagikan 5 Trik supaya para pemuda Khususnya Milenial Sukses Dan Berjaya di akan yang datang .

“Sukses Itu Ialah Apabila Semua Target yang kita buat itu Tercapai” ucap salah satu peserta seminar .

Selain itu juga “Acara Seminar Kali Ini Sangat Luar Biasa , selain kita di berikan ilmu yang luar biasa Kita juga di hibur dan di berikan motivasi yang sangat luar biasa .  Pokoknya Kompor Gass Buat Acara Ini” ucap salah satu peserta seminar

Semoga Dengan Di Adakannya Acara Ini Para Pemuda Khususnya Kaum Milenial Bisa Mengedepankan Kembali Perekonomian Yang Ada di Indonesia Khususnya Perekonomian Syar’iah , Dan Semoga Kaum Millenial Sukses Baik Sukses Dunia Maupun Di Akhirat.