DepokNews — Telah dilaksanakan MoU Beasiswa kepada 39 Calon Mahasiswa di Kampus STEI SEBI. MoU menjadi alur terakhir dalam proses penerimaan mahasiswa baru jalur beasiswa.

Kali ini, MoU dilakukan oleh 16 orang penerima beasiswa Entrepreneur, 13 orang penerima beasiswa SDM Ekspad, 6 orang penerima beasiswa Hafidz Qur’an, dan 4 orang penerima beasiswa Kader Ulama. Terpantau banyak penerima beasiswa pada MoU kali ini berasal dari luar jabodetabek, bahkan ada yang berasal dari Nusa Tenggara Timur.

STEI SEBI saat ini dikenal sebagai kampus Insan Berdaya Berbasis Wakaf. Tercatat hingga saat ini ada 1.281 mahasiswa penerima beasiswa dari 27 Provinsi (597 alumni dan 684 mahasiswa aktif), “Insan Berdaya yang dimaksud yaitu ketika para alumni penerima beasiswa ini sdh bertransformasi menjadi muzakki”. Ujar Aries Hermawan sebagai Dir.SEBI Social Fund, Jum’at (17/01/2020).

Tahun 2020, PMB STEI SEBI menargetkan 400 calon mahasiswa dari 34 provinsi yang ada di Indonesia.

Dalam arahannya Fahmi Syahbudin, sebagai wakil ketua III STEI SEBI, Bidang Kemahasiswaan dan PMB, menyampaikan bahwa semua sarana pendidikan dan pembinaan yang diwajibkan kepada para penerima beasiswa merupakan peta jalan kesuksesan jika dilaksanakan dg kesungguhan dan kedisiplinan.

Penandatanganan MoU ditutup dg doa dari salah seorang penerima beasiswa, dg harapan SEBI semakin berkah dan sukses dalam menerbar kebermanfaatan di negeri Indonesia tercinta.