Sriatun Tewas Tergilas Truk BBM Di Jalan Tole Iskandar Depok

Posted on

DepokNews –Slamet Sri Atun asal Cepu, Jawa Tengah tewas mengenaskan tergilas truk pengangkut Bahan Bakar Minyak di Jalan Tole Iskandar Kecamatan Sukmajaya pada Rabu (7/6) malam.

Kanit Laka Polresta Depok Iptu Joko Irwanto mengatakan kecelakaan itu terjadi pukul 20.00 WIB.

Ketika motor Yamaha Mio B 6415 TML dikendarai Agus Siswanto,36, dengan membonceng Slamet Tri Atun,58, mencoba melewati truk tangkai Pertamina B 9003 SFU yang ada di depannya.

“Dari arah berlawanan datang angkot melaju kencang. Ketika pengendara motor mencoba melewati truk tangki tidak bisa dan terbentur body kanan truk lalu terjatuh. Sedangkan korban yang diboncengin terpental dan masuk ke kolong truk,”ujarnya.

Satlantas Polresta Depok ini mengungkapkan identitas korban yang tewas tergilas truk yaitu Slamet Tri Atun,58, asal Cepu Jawa Tengah.

Sedangkan pengendara truk tangki Pardomuan Marpaung, 44, diamankan petugas untuk dimintai keterangan.

“Kini motor sama truk tangki kita amankan di unit Laka Polresta Depok. Sopir truk masih kita mintai keterangan juga,”ucapnya.

Berdasarkan hasil pemerikaaan petugas di lokasi kejadian, karakteristik jalan yang menikung nukik turunan tajam sangat rawan kecelakaan.

“Jika melintas Jalan Tole Iskandar depan bengkel AHRS diimbau kepada pengendara harus lebih hati-hati, pasalnya struktur jalan menikung tajam dan turunan jarang pandang terbatas dan lihat rambu-rambu lalulintas di jalan sebagai pendukung keselamatan berlalulintas bagi pengendara,”tutupnya.

“Jenasah korban kita bawa ke RS Bhayangkara Bogor, untuk divisum,” tambahnya.