DepokNews–Sri Utami ketua Fraksi PKS DPRD Kota Depok, melakukan peninjauan kerumah warga RW03 Tugu atas laporan kondisi rumah tidak layak huni. Kondisi Rumah dengan atap yang bocor dan rapuh, sehingga menimbulkan kekhawatiran setika hujan turun. Peninjauan ini dilakukan di sela waktu rapat DPRD, Rabu (26/8/2020)

Rumah yang dihuni oleh keluarga pak Jatnika warga RT.08/03 Tugu, Cimanggis tersebut dihuni oleh 4 orang anggota keluarga dimana salah satu putranya menderita ADHD. Keluarga ini menjadi perhatian khusus oleh Sri Utami Anggota DPRD FPKS. Rumah ini cukup membahayakan, nnt saya akan coba koordinasi dengan dinas terkait untuk solusi nya, ucap Sri Utami. Bersabar dan berdoa ya pak, tambahnya.

Kepala keluarga sementara ini dirumahkan karena perusahaan tidak berjalan dengan baik akibat pandemi Covid saat ini. Selain itu salah satu anaknya juga penyandang kebutuhan khusus (ADHD). Kondisi rumah yang sudah tua dengan atap 80% telah lapuk dan mengkhawatirkan ambruk.

“Kami akan meminta dengan segera agar Pemda Depok secepatnya membantu perbaikan rumah Bapak Jatnika ini sebelum datangnya musim hujan,” tegas Sri Utami.

Sri Utami juga memuji istri dari pak Jatnika ini atas adanya penghijauan di area depan rumah, sehingga sedekah oksigen untuk lingkungan.

“Saya senang dengan taman seperti ini, ajak tetangga yang lain bikin penghijauan dirumahnya masing-masing,” punkas Sri Utami sebelum meninggalkan rumah tersebut.