Sri Utami Serahkan Perlengkapan Marawis dan Lapangan Tenis Meja Pada Remaja RW.05 Curug

Posted on 567 views

DepokNews — Kegembiraan terpancar sore itu dari anak-anak dan remaja RW 05 Kelurahan  Curug. Suasana senja itu memang luar biasa karena mendadak ramai dengan celoteh anak yang mengungkapkan kegembiaraan.

“Banyak yang antri jadi anggota marawis mi” yang lain menimpali “lapangan tenisnya hanya satu jadi kita harus antri jadi kadang ga kebagian”.

Sore itu Sri Utami aleg PKS dapil Cimanggis menyerahkan bantuan dua set alat marawis dan 1 lapangan tenis meja. Hadir ketua2 RW 05 dan 06, ketua RT, karang taruna serta ibu-ibu  Majelis taklim yang tak mau ketinggalan meramaikan suasana sore itu.

Dalam sambutannya ketua RW 05 Subrata HS menyampaikan terimakasih atas perhatian Sri Utami dan bantuan tersebut yang tentu sangat bermanfaat bagi remaja.

“Atas nama warga RW.05 saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Sri Utami yang telah memberikan bantuan untuk mendukung kreatifitas remaja di wilayah kami,” kata  Hidayat HS.

Selain itu ketua RW 06 Nanang Suparna juga menyampaikan hal serupa, ini menambahkan komunikasi seperti ini bisa terus berlangsung sehingga aspirasi warga bisa dengan mudah didengar oleh wakilnya.

Menanggapi hal itu Sri utami mengaku sangat gembira dan bersyukur bisa membuat remaja bergembira dengan bantuannya.

“Kegembiraan  adalah salah satu syarat untuk tumbuh kembang secara sehat dan positif. Di tengah tantangan saat ini seperti maraknya LGBT kita harus bekerja extra keras menyelamatkan generasi muda agar tidak menjadi mangsa predator LGBT,” kata Sri Utami.

Sri Utami juga  mengingatkan anak-anak agar lebih berhati-hati memilih teman dan lingkungan, lebih giat belajar agama dan marawis itu bagus sebagai sarana meningkatkan religiusitas karena  akan bnyak memuji Allah dan bershalawat.

Selanjutnya ia juga berpesan sebentar lagi akan kembali memasuki rutinitas musrenbang. Ia berharap warga betul-betul memperhatikan pembangunan ekososbud.

“Jangan hanya infrstruktur saja yag dipentingkan. Kenali masalah ekonimo sosial budaya di sekitar kita dan coba rancang solusin dan usulkannya ke pemerintah semoga kegiatan-kegiatan tersebut bisa menjadi solusi,” pungkas Sri Utami.

Pada kesempatan tersebut hadir juga ketua Karang Taruna kel Curug Najarudin Ajank, pemberian bantuan perlengkapan marawis dan lapangan tenis meja itu juga merupakan tindak lanjut usulan dari Karang Taruna Curug.