Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok, Sri Utami

DepokNews- Sri Utami terpilih sebagai Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Depok. Hal ini diungkapkan Letua DPD PKS Depok Hafid Nasir, saat press conference di Kantor DPD PKS Depok, Minggu (8/9/2019).

“Ketua Fraksi PKS, Ibu Sri Utami. SK dari DPW berdasarkan hasil rekomendasi dari DPW,” kata Hafid.

Sementara itu Sekum DPD PKS Depok Yusuf Syahputra menambahkan, terpilihnya Sri Utami sebagai Ketua Fraksi tidak memiliki alasan. SK baru ada ketua fraksi, telah keluar pada Jumat, 6 September lalu. Untuk alat kelengkapan dewan akan diumumkan di fraksi, sedangkan ketua DPRD, Putra kengatakan hasil tersebut masuh dalam pembahasan.

“Alasannya enggak ada. Keputusan dari DPW ya kita hormati,” tukas Putra.

Sri Utami merupakan Anggota DPRD Depok dua periode dari daerah pemilihan 3, Cimanggis. Dirinya mengaku akan mengemban amanah ini sebaik-baiknya. Memimpin fraksi PKS, menjalankan fungsi dewan dengan tepat.

Secara umum akan memfasilitasi dan mendorong peningkatan kinerja anggota Dewan PKS sehingga visi PKS berkhidmad untuk rakyat dan mewujudkan Depok yang lebih baik dapat terealisasi.

“Tentu ini adalah tugas tambahan sebagai seorang anggota DPRD. Kepercayaan ini akan saya jalankan dengan baik, dan tentunya bekerjasama dengan semua anggota lainnya,” tandas Sri.(mia)