Ketua FPKS DPRD Kota Depok Sri Utami

DepokNews– Ketua Fraksi FPKS Sri Utami Sri Utami mengingatkan pemerintahan Kota Depok agar prioritas pembangunan tahun 2022 yaitu fokus pada infrastruktur di pusat kota.

“Ini penting agar tampilan pusat-pusat kota lebih tampak membanggakan.
Pusat kota harus tampil lebih elegan, kemudian banjir di Margonda harus tidak ada lagi. Selanjutnya kanstin separator jalan harus tampil bagus, pedestrian Margonda perlu pembenahan dan jalan akses UI yang sudah banyak terkelupas aspalnya harus diperbaiki,”ujarnya. (23/1/2020).

Selain itu kabel udara harus mulai dibenahi seiring dengan makin tingginya pengguna internet, sehingga perlu difasilitasi dengan membangun saluran
ducting/utilitas yang terintegrasi dengan saluran limbah dan saluran kabel.

Selanjutnya anggota komisi C ini juga mengingatkan agar pembangunan pusat kota jangan tertinggal dengan perkampungan.

” Jalan utama seperti akses UI harus jadi perhatian, jangan hanya Jalan di perkampungan saja diperbaiki. Makanya saya berharap dengan visi Wali Kota terpilih yaitu Depok Maju, Berbudaya dan sejahtera segera tercermin dari sisi infrastrukturnya,”bebernya

Sri menambahkan bahwa dirinya optimis DPUPR dibawah kepemimpinan Dadan Rustandi, bisa merealisasikan visi Depok yang maju dari aspek infrastruktur.

” karena sejauh ini cukup responsif dan proaktif. Demikian pula OPD lainnya diharapkan akan bisa melahirkan sinergi yang baik untuk mewujudkan visi kota yang maju tersebut,”pungkasnya.