Sosialisasikan PKS Nomor 8, PKS Cilangkap Depok Gelar Aksi Kreatif Flashmob

Posted on 1,300 views

DepokNews–Kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ranting Cilangkap Kecamatan Tapos, ahad pagi (18/11/2018) melakukan Senam Sehat dan gelar aksi kampanye kreatif melalui Flashmob di sekitar jalan Lingkar Cilangkap Tapos Kota Depok.

Tampak puluhan kader PKS dengan mengenakan atribut partai dan juga memegang poster para caleg PKS, melakukan Senam Sehat dan Flashmob. Mereka berdiri memanjang di sisi jalan bergerak secara bersamaan dengan koreografi tertentu dan iringan alunan musik “Ayo Lebih Baik” PKS.

Acara yang dimulai pukul 06.30 dan berakhir pukul 08.30 menyita perhatian pengguna jalan dan warga yang lewat jalan Lingkar Cilangkap yang bersinggungan dengan Jalan Raya Bogor. Bahkan beberapa orang terlihat mengambil gambar dan menvideokan kampanye kreatif tersebut.

Ketua Ranting PKS Cilangkap, Agung Cahyadi mengatakan tujuan diadakannya kegiatan Flashmob yang diawali dengan Senam Sehat ini adalah untuk mengenalkan nomor urut PKS yaitu nomor 8 dan Caleg PKS di Pemilu Legislatif 2019 nanti.

“PKS adalah partainya orang kreatif dan disukai kaum muda. Oleh karenanya PKS Cilangkap untuk mengenalkan nomor urut PKS yaitu nomor 8 dan caleg-caleg PKS melakukan kampanye kreatif seperti flashmob ini.” ujar Agung.

Lebih lanjut ia mengatakan dengan kegiatan ini diharapkan semakin menguatkan semangat kader untuk mencapai target PKS Cilangkap menang di Pileg 2019.

“Ada 50 orang kader yang terlibat flashmob. Target PKS Cilangkap adalah 10 ribu suara menang di Pileg 2019,” imbuhnya.

Salah satu kader dan warga Cilangkap Sanjawandi yang ikut serta mengatakan kecenderungan orang sekarang ini melakukan hal-hal yang kreatif diluar kebiasaan orang-orang dan disukai pula oleh anak muda.

“Kampanye dengan cara ini diluar kebiasaan orang-orang sekarang dan flashmob disukai anak muda,” kata Sanja.

Hadir pula Caleg Dapil 5 Cilodong Tapos yaitu Yosnardi Sirkas dan Ade Firmansyah, Caleg Provinsi Jawa Barat Dapil Depok Bekasi yaitu Rina Nopianti Herliany. Panwas kelurahan Cilangkap Suyatno, juga terlihat memantau kegiatan.

(shl_depok)