HTA saat kerja bakti di wilayah Kota Depok (Istimewa)

Sosialisasi Pilgub Jabar Ala Hasanah di Kota Depok

Posted on 556 views
DepokNews- Tim pemenangan Hasanah Depok, gencar lakukan sosialisasi untuk pasangan TB Hasanuddin-Anton Charliyan (Hasanah), melalui kerja bakti di beberapa wilayah di Depok.
Ketua Tim Pemenangan Hasanah, Hendrik Tangke Allo mengatakan tiap pekan dirinya dan srikandi Hasanah kerja bakti membantu warga. Di sela kerja bakti timnya pun melakukan sosialisasi mengenai Hasanah.
“Kami rutin melakukannya di tiap RT RW seperti di Beji, Pancoranmas, Sawangan,” ujar HTA sapaan akrabnya, Ahad (25/3/2018).
Dalam kerja bakti tersebut, juga dilakukan pelatihan IT Cermat, dengan mendata anak-anak muda yang masih menganggur.
“Disana kita berikan trainning mengoperasikan komputer, servis komputer dan itu diberikan gratis. Agar mereka memiliki keahlian yang dapat digunakan untuk bekal dalam bekerja,” jelas Ketua DPRD Depok ini.
HTA menambahkan, sosialisasi akan lebih mengena jika turun langsung ke lapangan. Akan ada pertanyaan dari warga mengenai siapa calonnya, visi misi serta program kerja nyata yang berkaitan dengan Kota Depok.
“Feedbacknya lebih dapat jika turun langsung. Dari situ akan terlihat responnya, keluhan serta harapan warga akan pemimpin mereka,” tutup HTA.(mia)