Aksi fFashmob PKS di Cimanggis (Istimewa)

DepokNews- Aksi Flashmob dilakukan PKS Depok untuk melakukan sosialisasi Pemili 2019. Kali ini Presiden PKS Shohibur Imam turut hadir dalam flashmob di dekat Pintul Tol Cijago, Minggu (27/1/2019).
“Kami terus memobilisasi, mudah-mudahan masyarakat bisa ikut dan bisa
lebih dari 1000 orang,” ujar Presiden PKS, Sohibur Imam.

Kegiatan ini merupakan cara PKS untuk memperkenalkan  diri ke masyarakat. Sebab, PKS sendiri tidak miliki kecukupan dana untuk iklan dan sebagainya. Namun, dengan aksi seperti ini, masyarakat bisa mengetahui tentang PKS.

“Dari aksi ini diharapkan dapat menimbulkan penasaran masyarakat dan bertanya, Insya Allah akan kami jelaskan tentang PKS dan program-programnya,” paparnya.

Ia mengungkapkan, PKS pada Pemilu 2019 memiliki program-program yang dijanjikan jika menang nanti, seperti memperjuangkan  Undang-Undang yang akan menghapus pajak STNK, pemberlakuan SIM seumur hidup, kemudian memperjuangkan Undang-Undang untuk perlindungan ulama, tokoh agama dan simbol-simbol agama.

“Nanti kami juga akan melauncing janji kampanye PKS yang lain, tapi
tidak akan saya sebutkan sekarang. Tunggu tanggal mainnya, di hari
Rabu, Insya Allah PKS serius berjuang. PKS adalah partai yang serius
menyerap aspirasi masyarakat dan serius pula memperjuangkannya, untuk
itu kami memohon dukungan dari seluruh rakyat Indonesia. PKS dipercaya, insya Allah PKS akan mengemban amanah dengan baik,” pungkasnya.

Sementara, Ketua DPD PKS Kota Depok, Hafid Nasir bersyukur banyak
kader yang hadir dan begitu antusias mengikuti kegiatan tersebut. Hal ini menunjukan bahwa PKS  dapat berdemokrasi dengan baik dan memberikan sebuah aktivitas yang diharapkan dapat memberikan kesadaran masyarakat bahwa di 2019 PKS layak dipilih.

“Mudah-mudahan kegiatan ini diberikan keberkaham Allah SWT, dan apa yang kami lakukan dapat menarik simpati masyarakat,” tutup Hafid.(mia)