DepokNews– Seorang penumpang taksi online melakukan perampokan di Jalan Margonda Kota Depok terhadap sopir online bahkan mengajak hubungan intim dengan sopir namun ditolak.

Penumpang tidak lain seorang waria atau bencong Misbah atau Sahara yang melakukan perampokan terhadap sopir taksi online Komarudin.

Kasat Reskrim Polresta Depok, Komisaris Polisi Bintoro mengatakan kejadian ini berawal sopir taksi online Komarudin (41) tengah melintas di Jalan Margonda Kota Depok pada Kamis (26/4) malam mendapat penumpang yang dikiranya adalah seorang wanita.

Saat berada di dalam, pelaku yang ternyata waria ini sempat mengajak untuk berhubungan intim, namun ditolak oleh korban.

Karena ditolak pelaku waria tersebut marah dan memukul korban serta meminta ponsel, uang korban sambil mengancam dengan menggunakan senjata tajam.

Pelaku mengambil uang disaku korban dengan paksa, lalu merebut HP dan mengancam akan membunuh korban dengan golok.

Setelah mendapat barang rampasan, pelaku turun dari mobil sambil mengambil batu dengan maksud melemparnya ke mobil korban.

Korban yang ketakutan langsung kabur melarikan mobilnya.

“Berselang beberapa jam kemudian, anggota kami yang mendapati laporan tersebut berhasil meringkus pelaku yang diketahui bernama Misbah alias Sahara (28)”katanya.

Selain meringkus pelaku, polisi juga menyita barang bukti seperti tiga buah ponsel dan uang senilai Rp300 ribu. Kasusnya kini dalam penyelidikan lebih lanjut.

“Yang bersangkutan saat ini sudah kami amankan. Untuk mengetahui motif dan apakah ini pemain lama, hal itu sedang kami lidik”katanya.