DepokNews- Dukungan dari warga Depok terus bertambah, kali ini Relawan Sohib Bang Pradi (SBP) berkomitmen memenangkan Pradi Supriatna-Afifah Alia dalam Pilkada Depok 2020.

Ketua Relawan SBP, Bunyamin mengatakan SBP akan bergotong royong memenangkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna – Afifah Alia di 11 Kecamatan dan 63 Kelurahan.

“Relawan SBP sudah bentuk struktural di 11 Kecamatan serta 63 kelurahan di Kota Depok, baik dari ketua tingkat kecamatan hingga ketua tingkat kelurahan yang melibatkan para ketua RW dan RT. Relawan SBP siap menangkan Pradi-Afifah, di Pilkada Depok pada 9 Desember nanti,” katanya, Selasa (15/09/2020).

Ucapan Bunyamin juga diamini oleh H. Purnomo, bahwa pihaknya beserta
pengurus Relawan SBP tentunya sudah siap untuk memenangkan dan mengawal hingga Pradi Supriatna sebagai Wali Kota Depok berdampingan dengan Wakil Wali Kota Afifah Aliyah.

“Untuk itu, kami tentunya sebagai Relawan SBP siap dan bertekad untuk memenangkan pada Pilkada tahun ini. Jadi pada intinya, kami ingin ada perubahan di Kota Depok ini,” pungkasnya.(mia)