DepokNews- Yayasan Taman Mandiri Syariah (YTS), kini telah memiliki gedung asrama dan pembelajaran sendiri yang di berikan dari Pewakif Ir. Yonizar. Berdiri di atas tanah seluas 240 m. Dengan bangunan 3 lantai.

Direncanakan Gedung Asrama ini di gunakan untuk tinggal dan belajar yatim dan dhuafa dan tidak menutup kemungkinan juga untuk umum.

Beralamatkan di Kelurahan Rangkapan Jaya Baru Depok Soft Launching Gedung Asrama Yatim dan Pembelajaran AR – RAHIIM telah terlaksana dengan lancar dan dihadiri oleh tokoh masyarakat setempat, yatim piatu serta warga setempat.

Di resmikan oleh Lurah Rangkapan Zayadi, S.Sos.M.Si. sekaligus Clossing Ceremony Safari Santunan YTS Peduli 2020 di di kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Depok, Minggu (2/2/2020).

“Mudah-mudahan YTS menjadi contoh bagi yayasan lain nya dalam pengelolaan SDM di lingkungan terutama bagi anak-anak yang tidak mampu dan bagi mereka yang kurang beruntung. Semoga Asrama ini menjadi asrama ter besar dan termegah di kota Depok. Selain itu saya mengajak menanam pohon dalam rangka penghijauan dan sedekah
Oksigen untuk asrama Ar- Rahiim ini” kata Lurah Rangkapan Jaya Baru, Zayadi.

Dewan Pembina 1 Yayasan Taman Mandiri Syariah mengatakan dalam sambutannya, ” YTS adalah bagian masyarakat yang ikut mengisi kemerdekaan bangsa Indonesia yang sesuai UUD 45, Lembaga sosial yang ikut berperan serta mencerdaskan kehidupan bangsa Indonesia.”

Sementara itu Ketua Yayasan Taman Mandiri Syariah, Nerman, S.Pd.I menyampaikan, Gedung asrama ini adalah wakaf dari Pewakif Ir. Yonizar kepada YTS yang telah kami laksanakan amanah nya.

“Kami keluarga besar YTS menyampaikan terima kasih atas apa yang telah di berikan. Semoga menjadi pahala yang mengalir sampai akhir nanti,” katanya.

Kepada warga masyarakat, elemen masyarakat, instansi baik pemerintah maupun swasta kami YTS Depok siap menerima amanah Zakat, infak, wakaf dan sedekah untuk di kelola dan di salurkan untuk menyempurnakan pembangunan dan operasional asrama yatim Ar- Rahiim yang masih banyak membutuhkan biaya. Bismillah YTS amanah.

“Terakhir Gedung Asrama Yatim dan Pembelajaran ini akan di maksimalkan fungsinya sebagai Generation Building Center yang mandiri cerdas dan berwawasan luas.” Tukas Diyah selaku Programmer YTS.(mia)