Pradi Supriatna (Foto: Mia Nala Dini-DepokNews)

DepokNews- Calon Wali Kota Depok Pradi Supriatna meminta kepada kader, relawan, dan simpatisan untuk mengutamakan kebaikan melakukan kampanye di Pilkada Depok 2020.

Pradi yang berpasangan dengan Afifah alia ini menyatakan, jangan sampai pilkada yang notabene pesta demokrasi, memutus tali silaturahmi pada sesama.

“Setiap saya bertemu relawan, saya pasti membahas itu. Jangan sampai perbedaan politik memutus segalanya, apalagi silaturahmi. Pilkada hanya sesaat, silaturahmi akan selalu abadi,” kata Pradi usai peresmian posko pemenangan Pradi-Afifah di Jalan Kamboja, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas, Kamis (15/10).

Pradi juga meminta agar dalam menebarkan informasi, harus disertai kebaikan. Jangan bertindak diluar aturan yang berlaku dari KPUD dan Bawaslu Kota Depok.

Jadikan kampanye santun dalam Pilkada Depok 2020 ini. Jangan mengahalalkan segala cara agar menang, itu sangat dihindari tim pemenangan nomor urut 1, serta dirinya pribadi.

“Kampanye santun ke masyarakat, berikan informasi yang benar tidak hoaks. Dan jangan lupa penerapan protokol kesehatan,” tutup Pradi.(mia)