DepokNews- Keluarnya surat rekomendasi dari DPP Partai Gerindra kepada Pradi Supriatna, mendapat sambutan baik dari bakal calon wali kota (Balon) Imam Budi Hartono.

“Bagus lah menurut saya. Sudah dapat rekomendasi dari Gerindra,” ucap IBH sapaannya, usai diskusi DMC di Hotel Bumi Wiyata, Rabu (1/7). 

Kata dia, Pradi Supriatna tinggal mencari pasangan calon wakil wali kota. Sebab, surat rekomendasi pasangan dari partai politik sebagai syarat mendaftar ke KPU Depok. 

“Kalau sudah dapat (rekomendasi) personal tinggal mencari pasangan,” ucap IBH.

IBH menilai surat rekomendasi suatu pertanda baik. Namun yang namanya politik itu dinamis dan bisa saja berubah. 

“Iya kalau dalam parpol bisa berlangsung. Dan bisa berubah juga, politik dinamis. Bisa saja berubah bisa saja didapat sekarang,” kata IBH. 

Sebelumnya, Sekretaris DPC Gerindra Depok H.Hamzah mengatakan surat rekomendasi nama calon wali kota dari Gerindra untuk Pilkada Depok 2020 sudah ada.

Surat rekomendasi dari DPP Gerindra untuk calon wali kota atas nama Pradi Supriatna yang merupakan ketua DPC Gerindra Depok.

Balon Walkot Depok Imam dari PKS, Farabi Masuk Kriteria Calon WakilnyaPPK Dapat Bimtek Keuangan Pilkada 2020, Ketua KPU Depok Ingatkan Hal IniIdris-Pradi Bersama BNN Kota Depok Sepakat Berantas Narkoba

“Sudah ada (rekomendasi ) atas nama Pradi (Wakil Wali Kota Depok),” tukas Hamzah, belum lama ini.(mia)