Ini Dia Snack Kentang Yang Bikin Ketagihan

Posted on

DepokNews- Bisnis kentang goreng ini tergolong unik dan sangat berbeda dengan kentang goreng di rumah makan maupun restoran. keunikan tentang dari variasi rasa serta nama kentang tersebut. Kamis (14/9)

Kentang Kentung. Itulah nama makanan ringan milik Tubagus, pemuda asal Depok. Setiap harinya bersama karyawannya memproduksi kentang goreng ini di rumah sendiri yang terletak di Perumahan Taman Duta. Jalan Palem VII No 1 Rt 4/12 kecamatan sukmajaya kelurahan cisalak Kota Depok.

Nama kentang tersebut diberi nama “Kentang Kentung”. Arti dari sebuah “Kentang Kentung” adalah kentang yang bikin kenyang, alias bukan sembarang kentang. katanya.

Usai di goreng kemudian kentang ini di keringkan dan ditambah dengan aneka rasa. Peminat yang bisa memilih sejumlah rasa yang di tawarkan seperti Spicy, Hot, dan Original. Peminat yang paling banyak adalah rasa Hot dan Spicy.

Minat beli masyarakat sekitar, terutama mahasiwa sangat antusias. Karena penjualan kentang ini di pasarkan memalui UKM dan Media Sosial bisa di cek kentang_kentung88. “Dalam waktu 5 hari, produksi kentang ini bisa menghabiskan 70kg kentang.” Ujarnya

Dengan mengularkan uang RP 20.000 per 150 gram yang sudah di kemas. Kentang Kentung ini sudah bisa anda cicipi dan menjadi cemilan di waktu santai bersama teman teman maupun keluarga. (Afif)