SMPN 11 Depok Kembali Jadi Juara LPI Depok

DepokNews – SMP Negeri (SMPN) 11 Depok kembali tampil sebagai juara Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Kota Depok memperebutkan hadiah berupa piala dan uang pembinaan. Setelah sebelumnya berhasil mengalahkan SMPN 20 Depok dengan skor 1-0 dalam pertandingan final di Lapangan Merpati Depok, Senin (25/10/21).

Atas keberhasilan tersebut, SMPN 11 Depok berhak membawa piala dan mengantongi uang pembinaan sebesar Rp 10 juta. Hadiah tersebut diserahkan langsung oleh Wali Kota Depok, Mohammad Idris.

“SMPN 11 Depok berhasil menjadi juara bertahan di LPI tahun ini,” tutur Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan, dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok, Dadan Rustandi usai pertandingan final LPI Kota Depok. 

Dikatakan Dadan, untuk Juara kedua diraih oleh SMPN 20 Depok yang berhak menerima uang pembinaan sebesar Rp 8 juta. Sedangkan juara ketiga SMPN 14 Depok dengan hadiah uang pembinaan sebesar Rp 4 juta. 

Kemudian untuk juara empat yaitu SMP Citra Negara. Dalam pertandingannya, SMPN 14 Depok mengalahkan SMP Citra Negara dengan skor 4-0. 

Dadan berharap, seluruh atlet yang bertanding dapat mempertahankan prestasinya. Selain itu tetap mengembangkan bakatnya dalam bidang olahraga agar ke depannya muncul atlet baru yang berkualitas. 

“Semoga adik-adik dapat terus mengembangkan kemampuannya agar di Kota Depok memiliki atlet-atlet terbaik,” pungkasnya. 

Sumber : depok.go.id