Pentas Seni Kamagaya (Istimewa)

SMPN 1 Depok Persembahkan Kamagaya, Sebuah Kreatifitas Budaya dari Siswa

Posted on 1,192 views

DepokNews- SMP Negeri 1 Depok gelar pentas seni bertajuk Kaum Muda Bangga Berbudaya atau KAMAGAYA. Pentas seni bertujuan untuk mencari bakat bakat dari siswa siswa SMPN 1 Depok ini sekaligus membinanya, dengan melibatkan para guru.

Ketua OSIS SMPN 1 Depok, Alif Fathoni Zidni menjelaskan acara akan mengangkat budaya sebagai tema acara. Karena selain mencari bakat yang dimiliki siswa, juga ingin menunjukan bahwa Indonesia punya banyak budaya yang wajib diketahui anak anak zaman sekarang.

“Indonesia kaya akan budaya, sangat baik bila kita menggunakan sebagai tema. Selain akan mengetahui budaya apa saja juga dapat dipelihara dan dijaga oleh siswa-siswa yang juga sebagai generasi masa depan,” jelas Alif, Selasa (5/12).

Dalam pentas seni akan ada penampilan spesial dari Devana Danendra dan Skunk Apes, di lapangan SMPN 1 Depok pada Sabtu 16 Desember pukul 09.00. Alif berharap acara ini berguna untuk semuanya.

“Semoga siswa terus meningkatkan kreativitas dan bakatnya, dan mau mengenal bahkan mempelajari budaya kita sendiri,” pungkasnya.(mia)