DepokNews- Kelompok pemuda yang menamakan diri Sahabat Milenial Idris – Imam (Smile) mendeklarasikan diri untuk berjuang dan memenangkan pasangan calon (Paslon) nomor urut 2, yakni Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono di Pilkada Depok.

Pembina Smile, Irfan Januar mengatakan, relawan Smile ini terbentuk atas rasa cinta mereka terhadap kinerja Mohammad Idris yang sudah memimpin Kota Depok dengan baik selaku petanaha. Ditambah lagi, Idris saat ini menggandeng Imam sebagai wakilnya

Kami ingin beliau (Idris) untuk melanjutkan kembali pembangunan ekonomi, sosial, budaya dan pembangunan di Depok, dengan didampingi IBH yang sudah khatam di dunia pemerintahan lantaran beliau juga dikenal sebagai anggotanya DPRD Provinsi Jawa Barat, ” kata Irfan, belum lama ini.

Ia mengungkapkan, Relawan Smile ini beranggotakan ribuan pemuda se-Depok, yang dikenal solid dan saling suport untuk membantu memenangkan pasangan Idris-Imam.

“Kami berpusat di Kecamatan Tapos” tuturnya.

Ifran menjelaskan, relawan Smile ini bertugas untuk mendukung Idris-Imam dengan mengerahkan kaum milenial.

“Tak hanya kaum milenial, kaum bapak atau ibu yang memiliki jiwa muda bisa juga bergabung menjadi anggota Smile,” bebernya.

Ia menambahkan, pihaknya juga akan banyak membuat program sosial termasuk mengawal program Idris-Imam jika nanti terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Depok.

“Kegiatan kami ini menggunakan anggaran swadaya anggota, kami militan dalam memenangkan Idris -IBH. Maka dari itu kami Smile  bergerak dari hati karena kagum akan ketokohan Kyai Mohammad Idris dan kerja nyatanya, bukan relawan yang dibeli, ” pungkasnya.(mia)