DepokNews–Doa dan penggalangan dana kemanusiaan Untuk Palestina  SMAIT Nururrahman mengumpulkan uang sebanyak Rp. 264.722.500
Kegiatan yang dilaksanakan Sabtu(06/10/2018) Dihadiri pelajar , orang tua Murid dan tokoh masyarakat baik RT, RW dan Lurah setempat. Selain untuk mengumpulkan dana kemanusiaan, acara ini digelar dalam rangka Milad ke 10 SMAIT Nururahman.

Penderitaan umat Islam yang terjadi di Palestina telah menggugah solidaritas kemanusiaan dari berbagai daerah di Indonesia. Persaudaraan sesama umat Islam (ukhuwah islamiah) dan persaudaraan sesama manusia (ukhuwah insaniah) menjadi dorongan untuk memberi bantuan secara moril maupun materiil.

Kepala  Sekolah SMAIT Nururrahman Muharman mengatakan, penggalangan dana sebagai rasa peduli kami dengan kondisi di Palestina dan Musibah Gempa di Palu dan  momentum membangun ukhuwah islamiah dan ukhuwah insaniah. “Agar muncul perasaan bahwa umat Islam sebagaimana tubuh yang satu. Tidak ada batas negara.

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Sekolah SMAIT Nururrahman Pancoranmas Depok. bekerjasama dengan Qupro Indonesia dan dimeriahkan oleh Kehadiran Melly Guslow yang membawakan lagu – lagu religi.