SMA Muhammadiyah 4 Depok dan Forum Pemuda Kreatif Depok ( Fpkd ) Launching Program Beasiswa Yatim

Posted on 849 views

DepokNews — Forum Pemuda Kreatif Depok (FPKD secara resmi melaunching Program Beasiswa Yatim 2018, Minggu (25/3). Program kerjasama antara SMA Muhammadiyah 4 Kota Depok bersama Forum Pemuda Kreatif Depok ( FPKD ) tersebut merupakan program pertama pembinaan yatim berbasiskan Sekolah. Melalui itu diharapkan, eksistensi program bukan hanya sebatas membagikan santunan sekali setahun kepada anak yatim, tetapi diikuti dengan pembinaan secara terpadu, baik pembinaan akhlak, serat kemandirian dalam hal ini kemampuan berwirausaha.

Ketua Forum Pemuda Kreatif Depok ( FPKD ) Kamaludin Enuh dalam sambutan saat pembukaan yang diselenggarakan di Masjid Alhukama No. 21 Rangkapan Jaya Baru mengatakan, Launching program beasiswa yatim ini adalah salah satu bentuk program gabungan antara Individual Development dengan Social Community, jadi kita bukan hanya memberikan beasiswa saja tetapi melakukan pembinaan secara berkesinambungan.

“Forum Pemuda Kreatif Depok mengucapkan terimaksih kepada Pak Ali Wartadinata selaku Wakil kepala sekolah SMA Muhammadiyah 4 Depok sudah diterima dari awal pembicaraan konsepnya sampai kita launching “ kata Kamal.

Dalam peluncuran program ini turut hadir Ketua Pembina FPKD Dadang Suhandani MSi, Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah 4 Hari Sutankamil M.Pd, M.Hum, Wali Murid, pengurus FPKD dan siswa SMA Muhammadiyah 4.

Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah 4 Depok, Hari Sutankamil mengungkapkan, Saya sangat mengucapkkan terimakasih ke FPKD atas program ini karena program ini sangan sejalan / in line dengan Visi Sekolah untuk menciptakan kemandirian dan jiwa wirausaha.