DepokNews- Serikat Karyawan swalayan Tiptop (Skartito), dan Ikatan Muslim Tiptop (IKMT) santuni 100 anak yatim dan duafa, di Aula Kantor Tiptop, Jalan Tole Iskandar, Sukmajaya, Rabu (29/5/2019).

Ketua Skartito, Iwasahlani mengatakan santunan anak yatim dibarengi buka puasa bersama, menjadi agenda rutin tiap Ramadan. Selain berbagi juga untuk mempererat tali silaturahim antar karyawan swalayan Tiptop. 

“Pada dasarnya kami ingin berbagi dibulan yang mulai ini. Sumber dana pun dari kolektif karyawan yang dikumpulkan, kemudian bantuan dari Toyib Travel,” tukas Iwasahlani.

Sementara itu, Ketua IKMT Nurhadi berharap agar dua organisasi dalam prusahaan PT. Tip-Top Swalayan bisa terus bersinergi dalam setiap kegiatan. Serta mampu menjadi bagian dari masyarakat melalui santunan yatim,  ebih lagi bisa membentuk sebuah kegiatan yang bermanfaat bagi orang di sekitar.

“Kami ingin bersinergi dalam segala hal, termasuk acara sosial. Karena pada dasarnya acara ini untuk mempererat silaturahmi antar dua organisasi dalam satu perusahaan, dan terus bekerjasama membangun Swalayan Tiptop untuk masyarakat luas,” tandasnya.(mia)