Disporyata Kota Depok saat mengantarkan Tristan Keisan Wijaya mengikuti pemusatan dan latihan PaskibrakaJawa Barat di Hotel Horison, Bandung. (Foto: Istimewa)

DepokNews – Seorang siswa di Kota Depok, berhasil terpilih untuk menjadi perwakilan daerah, sebagai salah satu Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar). Siswa tersebut adalah Tristan Keisan Wijaya, yang merupakan pelajar dari SMK Negeri 2 Depok.

Kepala Bidang Pembinaan Kepemudaan Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok, Dodi Rustyadi mengatakan, Tristan Keisan Wijaya terpilih berdasarkan Keputusan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Barat Nomor427/354-Bidyanmud perihal Penetapan Peserta Calon anggota Paskibraka Jawa Barat dan Nasional tahun 2021.

“Kami mengirimkan tiga calon Paskibraka untuk mengikuti seleksi di tingkat provinsi. Lalu terpilih satu nama untuk mewakili Kota Depok,” tuturnya, Senin (09/08/21).

Dikatakannya, calon Paskibraka yang lolos tersebut mengikuti pemusatan dan latihan Paskibraka Jawa Barat di Hotel Horison, Bandung. Kegiatan tersebut dimulai sejak tanggal 2 hingga 19 Agustus mendatang.

“Tristan Keisan Wijaya sudah menjalani pemusatan dan latihan. Semoga dapat menjadi Paskibraka yang baik, membawa nama Kota Depok di tingkat provinsi,” tandasnya.

Sumber : depok.go.id