Walikota Depok KH Mohammad Idris saat memperingati Hari Sumpah Pemuda di SMK Citra Negara

DepokNews–Siswa SMK Citra Negara di Kelurahan Beji pada Sabtu (24/11) melaksanakan puncak acara Hari Sumpah Pemuda dengan menampilkan grup band Coklat dan kegiatan pentas seni dan kreasi.

Kegiatan ini turut dihadiri Walikota Depok KH.Mohammad Idris, Ketua Yayasan Pendidikan Attaqwa H.Nassan, Perwakilan Disdik, Kepala Sekolah SMK Citra Negara Lukman Kharis.

Ketua Panitia Peringatan Hari Sumpah Pemuda, Ahmad Taufik mengatakan peringatan Hari Sumpah Pemuda rutin diadakan setiap tahun dengan menampilkan berbagai kreasi seni dan budaya dari para siswa.

Peringatan Hari Sumpah Pemuda ini merupakan kali ketiga, tujuannya agar para siswa SMK Citra Negara memiliki solidaritas sekaligus untuk memotivasi semangat belajar.

Dia menambahkan berbagai prestasi telah diraih oleh siswa SMK Citra Negara, diantaranya juara pertama Pencak Silat di Eropa dan Asia, juara pertama taekwondo tingkat Kota Depok, dan juara pertama lomba baca puisi.

“Sudah banyak prestasi yang diraih siswa kami  SMK Citra Negara,” katanya.

Walikota Depok KH Mohammad Idris menyampaikan sambutannya  atas nama pribadi maupun Pemerintahan sangat appresiasi sekali atas terselenggaranya acara ini berkat turut serta dari yayasan pendidikan Attaqwa mensukseskan acara ini  Pemerintah Kota merasa sangat terbantu dalam rangka turut serta mencerdaskan anak bangsa.

“Pendahulu dari pendiri Sumpah Pemuda kami berharap untuk dikemudian hari diisi oleh regenerasi atas awal tonggak ditancapkannya Sumpah Pemuda untuk Indonesia berkibar dan berkiprah didunia sebagai bangsa yang bermartabat dari cita cita mereka”katanya.

Siswa-siswi sekarang ini adalah generasi Millenial yang diharapkan nantinya akan menjadi pemimpin pempin bangsa mengisi Indonesia Emas di tahun 2045 , belajar yang rajin kecerdasan bukan hanya intelektual saja namun juga sosial.

Belajar yang rajin dan serius. Kecerdasan tidak hanya intelektual tapi juga kecerdasan sosial yang harus kalian miliki.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here