Siswa ketika menyambut Tim Penilai dari Provinsi (Foto: Iqbal Muhammad)

Siswa Dukung Kecamatan Cipayung di Lomba Sinergisitas

Posted on 1,809 views
DepokNews- Datang ke kantor Kecamatan Cipayung, Tim Penilai Sinergisitas Kinerja Kecamatan Tingkat Provinsi Jawa Barat, disambut ribuan siswa. Siswa secara tertib berbaris menyamping sembari meneriakkan yel-yel, dan membawa bendera merah putih serta spanduk, yang kemudian disambut lambaian tangan wali Kota Depok Mohammad Idris dan Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna mendampingi Ketua Tim Penilai.
Kecamatan Cipayung sendiri mewakili Kota Depok dalam ajang Lomba Sinergitas Kecamatan tahun 2018. Nantinya Cipayung akan bersaing dengan 27 kota/kabupaten se-Jawa Barat. Jika Cipayung berhasil menjadi juara 1 di Provinsi Jabar, Cipayung akan diikutsertakan dalam Lomba Sinergitas Tingkat Nasional.
Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok, Mohammad Thamrin mengatakan kehadiran siswa sebagai bentuk dukungan kepada Kecamatan Cipayung yang masuk ke Tingkat Provinsi.
“Kami sudah imbau ke sekolah dan meminta untuk mendukung,” ujarnya, Rabu (8/8/2018).
Thamrin mengaku jika kegiatan tersebut tidak mengganggu Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) siswa. Karena hanya sebentar, lalu siswa lanjut belajar di sekolah.

“Setelah itu kembali belajar, sebentar saja,” tutup Thamrin.(mia)